Potret Rumah Mat Drajat Pemeran Kang Komar ‘Preman Pensiun'” Ada di Pinggiran Kota

0

Bandung, Harianexpose.com

“Preman Pensiun” sempat menjadi sinetron yang mencuri perhatian publik. Pasalnya, sinetron yang menggunakan latar kota Bandung itu juga berhasil melambungkan nama para pemainnya. Mat Drajat, pemeran “Kang Komar” adalah salah satunya.

Karakter Kang Komar, preman yang punya gaya bicara lemah lembut dan takut istri itu diperankan baik oleh Mat Drajat. Tak heran jika kendatii kini sudah lama berlalu, namun sosok Mat Drajat dan karakter “Kang Komar” masih melekat dalam ingatan.

Dari sinetron “Prema Pensiun”, Mat Drajat tak saja memperoleh popularitas. Aktor berambut gondrong ini juga mendapatkan limpahan materi salah satunya berwujud rumah yang kini dia tempati.

Penampakan rumah tempat tinggal Mat Drajat selama ini hampir tidak pernah tersorot. Ternyata, komedian yang punya logat Sunda kental itu mempunyai rumah dengan gaya minimalis. Sangat kekinian, khas rumah anak muda saat ini.

Rumah Mat Drajat terletak di pinggiran kota. Dalam vlog yang dibuat Andra Manihot atau pemeran Dikdik di sinetron “Preman Pensiun” rumah Mat Drajat berada di lingkungan yang masih terbilang sepi dan menghadap ke area persawahan.

Reportase : A. Abdurrochim S.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *