Warga Kampung Mandaya Lor Keluhkan Jalan Rusak

0

Serang. Harianexpose.com

Warga Kampung Mandaya Lor, Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Banten,  mengeluhkan kondisi jalan masuk ke perkampungan Mandaya Lor yang rusak dan tak kunjung mendapatkan perhatian dari pemerintah desa maupun instansi terkait lainnya.

Jalan berjarak sekitar 400 meter dari jalan utama Kampung Kramat menuju Mandaya Lor, Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, itu tampak kondisinya berlubang dan bergelombang serta digenangi air. Padahal, jalan ini dinilai ramai aktifitas warga lantaran lokasinya yang tak jauh dari fasilitas kesehatan dan kantor desa.

Warga setempat menyebut sudah sejak tiga tahun terakhir ini kondisi Jalan Mandaya Lor  rusak parah dan berdebu.  Padahal sering dilintasi oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Setahu saya sudah lama banget diperbaiki, tapi cuma ditambal-tambal doang, gak diaspal,” ujarnya.

Selain itu, ia mengatakan, hingga kini belum ada upaya perbaikan dari Pemerintah Desa Panenjoan . Terlebih, kondisi jalan yang rusak kerap memicu kecelakaan, khususnya pengendara sepeda motor yang terperosok ke dalam lubang tersebut. Sering ada yang jatuh karena jalan licin bercampur tanah dan bergelombang. Apalagi saat musim hujan tiba. Kondisinya jalan itu lebih parah lagi

Warga berharap agar pemerintah Desa Panenjoan dan dinas terkait lainnya dapat segera mengambil langkah untuk memperbaiki jalan yang rusak tersebut. Sehingga tidak membahayakan bagi keselamatan para pengguna jalan.

Reporter : Sudana Sukanta

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *