Polres Serang Amankan Kunker Ma’ruf Amin ke Ponpes An Nawawi Tanara

0

Serang, Harianexpose.com  –

Polres Serang laksanakan apel pengamanan kunjungan Wakil Presiden ke Pondok Pesantren An Nawawi Tanara Kabupaten Serang. Kamis, (26/05)2022).

Hadir dalam kegiatan apel pengamanan yaitu Dir Samapta Polda Bante, Kasi Ops Korem 064 MY, Pasi OPS Kodim 0602 Serang, Kabag Ops Polres Serang, Kasat Intelkam Polres Serang dan Kapolsek Jajaran Polres Serang serta seluruh anggota gabungan baik dari TNI/POLRI dan Instansi terkait.

Pelaksanaan apel diambil oleh Kasiops Korem 064)MY Letkol Inf. Rahmat Fikri dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah hadir pada pelaksanaan apel pengamanan VVIP.

Kegiatan operasi ini sudah sering kita lakukan, namun jangan anggap rutinitas, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Berikan dengan jelas perintah kepada masing-masing Satgas, sehingga pelaksanaan tugas pengamanan VVIP ini bisa berjalan dengan aman dan lancar sehingga tidak ada kendala.

Lebih lanjut Letkol Inf. Rahmat Fikri mengingatkan agar personel jangan menganggap remeh pengamanan VVIP kunjungan wakil presiden RI, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab tandasnya.

Selesai apel pengamanan Kabag Ops Polres Serang memberikan penekanan kepada Personel Polres Serang, kendaraan yang terparkir di depan Ponpes An Nawawi agar segera dipindahkan.

“Untuk seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan agar segera menempati posnya masing-masing yang sudah di ploting, laksanakan koordinasi yang baik dengan instansi terkait baik dari TNI maupun instansi lainnya tinggal pelaksanaan pengamanan ini dapat berjalan dengan baik,” terangnya.

Reportase : Ahmadin.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *