Dinkes Banten Gelar Penilaian Penurunan dan Pencegahan Stunting 2022

0

Serang, Harianexpose.com

Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten, menggelar kegiatan Penilaian Kinerja Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten Terhadap 8 Akai Konvergensi Penurunan dan Pencegahan Stunting Tahun 2022. Kegiatan iti digelar di Aula Kantor Bappeda Provinsi Banten, di KP3B Curug Kota Setlrang, pada Rabu (15/6/2022)

Sementara itu, peserta kegiatan Penilaian dan Pencegahan Sunting Tahun 2022 tersebut merupakan perwakilan dari setiap Dinas Kesehatan Kaupaten/Kota se-Provinsi Banten

Pranata Humas Diskominfo Kabupaten Pandeglang, Andri Efendi, ketika dikonfimasi Harianexpose.com, pada Rabu (15/6/2022), mengatakan, untuk Kabupaten Pandeglang saat ini stuntingnya paling tertinggi di wilayah Provinsi Banten. Karena itu, untuk ke depan, angka stunting itu harus diupayakan turun.

“Selain Kabupaten Pandeglang yang terbilang cukup tinggi angka stuntingnya, wilayah Kabupaten Lebak juga masih dinilai tinggi,” katanya.

Menurut Andri, penilaian kinerja Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten itu dilaksanakan setiap setahun sekali. Sedangkan Tim Penilai dari Provinsi Banten dan Pusat.

Reportase : Ahmadin.
Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *