Berikan Surprise HUT Bhayangkara ke-76, Danrem 064/MY Sambangi Polda Banten

0

SERANG, Harianexpose.com

Danrem 064/MY, Brigjen TNI Yunianto didampingi Kasrem 064/MY, para Kasi Korem 064/MY, Kabalak Jajaran Korem 064/MY dan Danlanal Banten, memberikan surprise kepada Polda Banten dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 di Polda Banten, pada Jum’at (01/07/2022).

Sambutan selamat datang dan lagu Selamat Ulang Tahun mengiringi kedatangan Kapolda Banten serta Wakapolda Banten dan langsung disambut Danrem 064/MY, para Kasi Korem 064/MY , Personel TNI serta Pejabat Utama Polda Banten. Kejutan ini adalan bentuk kedekatan antara TNI dan Polri, terlebih hari ini adalah Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Ucapan disampaikan langsung Danrem 064/MY, Brigjen TNI Yunianto bersama Kasrem 064/MY, para Kasi Korem 064/MY, di Mapolda Banten. “Kami dengan bangga mengucapkan dirgahayu Bhayangkara ke-76,” kata Danrem saat berada di Markas Polda Banten

Kejutan ini juga sebagai wujud sinergisitas antara TNI AD dan Polri. “ Saya berharap sinergisitas dan kolaborasi TNI AD dan Polri akan terjalin dengan baik dan bisa dikembangkan untuk memajukan Banten,” kata Brigjen TNI Yunianto.

Sementara itu Kapolda Banten, Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto, mengaku merasa terharu atas kejutan yang diberikan, “Terus terang saya terharu mendapatkan kejutan seperti ini dari Danrem 064/MY dan Danlanal Banten yang membawa lengkap pejabat utamanya. Terima kasih atas kejutannya dan kami yakin TNI dan Polri di Banten selalu sinergis dan solid dalam menjaga kedaulatan Negara dan Kamtibmas di wilayah Banten,” kata Irjen Pol Rudy.

Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto, mengatakan, pihaknya senantiasa siap bersinergi guna menjaga situasi kondusif di wilayah Banten dari berbagai gangguan dan ancaman. “Kami akan bersinergi seoptimal mungkin dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten,” ujarnya.

Acara perayaan HUT Bhayangkara ke-76 dilaksanakan secara sederhana dengan diawali ramah tamah pemberian ucapan dari TNI kepada Polda Banten yang berlangsung secara khidmat dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Banten dan diberikan kepada Danrem 064/MY, Danlanal Banten, serta diberikan kepada Kowad, Kowal dan Polwan Polda Banten. (Hrz/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *