Kegiatan Khitanan Massal, Marcab LMPI Kota Serang Gelar Rapat LPJ

0

Reportase : M. Rohim. –  Editor In Chief : Hairuzaman.

Kota Serang, Harianexpose.com

Ketua Panitia Bhakti Sosial (Baksos) khitanan massal Marcab LMPI Kota Serang, yang sudah dilaksanakan pada Kamis( 23/6/2022) di Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang. memberikan laporan pertanggung jawaban (LPJ). Mulai dari perencanaan sampai akhir acara khitanan massal pada Minggu (3/7/2022) . Kegiatan itu bertempat di kediaman “NN Motor” Pak De Ardi, yang beralamat di Jl. Raya Petir KM.4 Lingk.Cilaku, Keluraham Cipocok jaya, Kota Serang.

Dewan Pembina LMPI Kota Serang, H. Namin, SH, yang diwakili Hj. Ade Suminar, SE, dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada jajaran pengurus Marcab dan Mada LMPI Kota Serang, bekerjasama dengan Dinkes Banten serta Dewan Pembina LMPI Kota Serang, Komisi V DPRD Banten,Wakil Ketua DPRD Kota Serang, Kelurahan Kemanisan, tokoh masyarakat, Polsek Curug, dan Koramil Curug, yang ikut serta dalam kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses.

“Semoga kegiatan Baksos khitanan massal dan lainnya terus dilaksanakan kembali pada tahun depan untuk warga yang membutuhkan. Semoga kita selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT, Amiin,” ungkapnya.

Ketua Marcab LMI Kota Serang, Drs. Djunaedi, berpesan sebagai ormas yg produktif harus selalu bersinergi dengan pemerintah setempat dan menjalankan melakukan program-program yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Acara LPJ Panitia Baksos khitanan massal dihadiri Mada LMPI Banten, Wakili Sekretaris 2, AgusS.Willys, serta jajaran pengurus Marcab LMPI Kota Serang dan se-MAC LMPI Kota Serang. Dalam rapat kepanitiaan ini, sekalogus penyerahan laporan hasil kegiatan Baksos khitanan massal kepada Ketua Marcab LMPI Kota Serang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *