Pemdes Gunung Leutik Bangun Dua Ruangan

0

Reportase : A. Abdurrochim S. / Yani Sumiati –  Editor In Chief : Hairuzaman.

BANDUNG, Harianexpose.com

Pemerintah Desa (Pemdes) Gunung Leutik, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, telah membangun dua ruangan yakni, pertama diperuntukkan bagi Pusat Kesejahteraan Sosial (Puskesos) dan kedua untuk para tamu.

Kendati kondisi dan situasi masih maraknya pandemi Corona Virus Disaise 2019 (Coovid-19), namun pihak Pemdes Gunung Leutik ,tetap mengupayakan dan membuat terobosan baru dengan terbangunnya dua ruangan tersebut. Hal itu merupakan hasil kesepakatan dan kerja keras serta sinergitas antar para perangkat desa, BPD, Karang Taruna dan Ketua RW/ RT tanpa memandang situasi,

Terbangunnya gedung Puskesos Desa Gunung Leutik tersebut, seluruh persoalan baik pengaduan maupun pendataan masyarakat yang berkaitann dengan bantuan ke depan bisa tertata dengan baik. tertib bahkan akan mempermudah bagi petugas maupun masyarakat sekitarnya, terutama pihak Puskesos.

Di samping itu, menurut Kepala Desa Gunung Leutik, Agus Hamdani, selain pelayanan masyarakat yang tentunya menjadi salah satu tugas pokok kepala desa, juga agar penataan ruangan pun sangat penting, minimal masing masing bidang tersebut memiliki ruangan tersendiri agar pelayanan terhadap masyarakat tetap maksimal.

Kemudian selain ruangan Puskesos, imbuh Agus, Alhamdulillah telah terbangun ruangan khusus untuk para tamu. Karena ruang tamu dengan ruang Kades harus terpisah. Sehingga ruang kantor kerja kades ,tidak terganggu supaya dalam menjalankan tugas pemerintahan tidak campur aduk dengan yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *