Perempuan Tani HKTI Banten Gelar Bakti Sosial Bagi Disabilitas

0

Reportase : Maman Suherman  –  Editor In Chief : Hairuzaman.

KOTA SERANG, Harianexpose.com – –

Memasuki paruh kedua tahun ini, sejumlah kegiatan dan aksi sosial mulai dilakukan oleh Organisasi Perempuan Tani HKTI Provinsi Banten.

Bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 2022, Perempuan Tani HKTI (PTHKTI) Banten, membagikan paket sembako berupa beras, minyak, kopi, gula, mie instan dan beberapa pakaian untuk penyandang disabilitas di Kota Serang, Banten.

Sesuai informasi yang didapatkan dari Ketua PTHKTI Banten, Lindra Octora, menjelaskan, acara “Segelas Beras Untuk Disabilitas” ini dilaksanakan serentak se- Indonesia dan untuk di Banten akan dilakukan rutin di 8 Kabupaten/Kota.

Lindra juga menyatakan, kenapa segelas beras? Karena begitu sedikitnya apa yang bisa kami bawa dan bagikan untuk teman-teman disabilitas ini. Akan tetapi dari hal yang sedikit ini kami berharap bisa sedikit menunjukkan rasa sayang dan kepedulian kami bagi 112 teman-teman disabilitas di Kota Serang,” ucapnya.

Acara yang digelar pada Minggu sore ini juga diisi pertunjukan musik dari teman-teman disabilitas.

“Ucapan terima kasih dan apresiasi juga kami sampaikan untuk teman-teman KPJ Kota Serang yang telah bekerja sama dengan baik dan mendukung terselenggaranya acara ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *