DPW PKB Banten Peringati Harlah ke-24, Santuni Ratusan Anak Yatim

0

Reportase : Silmi – Editor In Chief : Hairuzaman.

Kota Serang. Harianexpose.com

DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Banten, menggelar acara peringatan Hari Lahir (Harlah) yamg ke-24 tahun. Sekaligus menyantuni ratusan anak yatim. Kegiatan itu digelar pada Sabtu (23/7/2022).

Ketua DPW PKB Provinsi Banten, Drs. Ahmad Fauzi, mengatakan, pihaknya mengucapkan syukur bisa bersilaturahmi dengan anak yatim sekaligus minta dido’akan untuk PKB dan Gus Muhaimin. Sehingga sehat lahir bathin, panjang umur, lancar rezekinya, usahanya dan terkabul cita-citanya menjadi Presiden 2024.

Menurut Fauzi, ini merupakan moment bahagia dalam rangka memperingati Harlah PKB yang ke-24 tahun. Kita bisa berkumpul bersama 240 anak yatim dan meminta do’anya dari anak yatim untuk PKB dan Gus Muhaimin agar diberikan sehat lahir dan bathin, panjang umur, lancar rezekinya serta lancar usahanya. Sain itu, apa yang dicita-citakannya akan terkabul menjadi Presiden 2024,” terang Fauzi.

Hari ini, lanjut Fauzi, kita telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan yang merupakan inisiatif dari DPW PKB Banten. Mulai dari santunan 240 anak yatim, penyerahan bantuan beasiswa juga untuk 24 anak yatim yang nantinya akan di sekolahkan di Pondok Pesantren Al-Badar Kabupaten Tangerang.

“Dalam kesempatan ini kita bermunajat dan berdo’a dilanjutkan dengan makan nasi tumpeng bersama anak yatim. Kemudian khataman Al-qur’an dan nanti malam kita akan mengikuti zoom meeting dengan DPP PKB,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *