Komandan Kodim 0621/Kab. Bogor Apresiasi Jambore Kepala Desa Tahun 2022

0

Reportase : Sudana Sukanta – Editor In Chief : Hairuzaman.

Kab. Bogor, Harianexpose.com

Dalam upaya menjalin sinergitas dan silahturahmi dengan stakeholders dan lintas sektoral Komandan Kodim 0621/Kab. Bogor, Letkol Kav Gan Gan Rusgandara, menghadiri giat Jambore Kepala Desa Tahun 2022. Kegiatan itu bertempat di Desa Pelangi Sentul, Kp. Pasir Karet, Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (23/7/2022).

Sebanyak 400 kepala desa se-wilayah Kabupaten Bogor, yang turut melaksanakan kegiatan jambore tersebut. Melalui Paguyuban Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (Apdesi) Kabupaten Bogor dan dilaksanakan selama tiga hari.

“Kami mengapresiasi kegiatan Jambore ini yang dihadiri oleh para kepala desa se-Kabupaten Bogor. Dengan diadakannya kegiatan ini sinergitas dan silahturahmi akan terus terjalin,” tukasnya.

Dandim berharap ini adalah kegiatan yang harus terus dilaksanakan. Karena sinergitas antara sesama kepala desa akan lebih erat lagi. Sehingga dapat tercipta team work yang loyal dalam membangun desanya masing-masing.

“Jambore ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat penting dan harus di ikuti oleh para kepala desa.
Karena kepala desa bisa saling bertukar informasi, ajang share info kegiatan yang nantinya bertujuan untuk mempercepat peningkatan pembangun di desanya,” imbuhnya.

Karena itu, lanjut Dandim, pada kegiatan ini tunjukkanlah satu kekompakan dengan rasa persatuan. Hal ini bentuk satu motivasi kebersamaan yang positif untuk saling mengingatkan satu dan yang lainnya. Semoga kegiatan ini ke depannya akan menjadi agenda tahunan agar bisa terus berlangsung berkesinambungan.” pungkas Letkol Gan Gan Rusgandara, S.Hub. Int.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *