Tekan Laka Lantas, Polres Serang Gelar Razia

0

Reportase : Suprani – Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG, Harianexpose.com

Kegiatan Sat Lantas Polres Serang
dalam rangka menekan angka laka lantas dan fatalitas laka lantas, Sat Lantas Polres Serang, menggelar operasi Kegitan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD) di jalan Raya Jakarta – Merak, tepatanya di Nambo (Kebon sawo), Kecanatan  Ciruas, Kabupaten Serang, Banten, pada Kamis (28/7/2022).

Kegiatan dipimpin oleh KBO Lantas Polres Serang, Iptu Budi Mulyadi dan Kanit Turjagwali, Iptu Dirga Ambriawan S.Trk. SIK.

Iptu Budi Mulyadi, mengungkapkan, selain untuk menekan angka laka lantas juga guna menertibkan kendaraan odong-odong yang semakin marak beroperasi di jalan raya belakangan ini.

Lanjut Iptu Budi Mulyadi, dalam kegiatan tersebut bagi para pelanggar baik yang tidak mempunyai SIM dan tidak membawa STNK diberi tindakan dengan cara ditilang.

KBO menghimbau kepada semua pemakai jalan raya dan para pengemudi kendaraan untuk tetap mematuhi peraturan dan perundang-undangan lalu lintas demi tercapainya Kamseltibcar lantas dan tetap menjaga prokes lantaran pandemi Covid-19 belum berakhir.

Sambung Iptu Dirga, pihaknya memberikan himbauan terhadap pengemudi kendaraan yang terjaring dalam kegitan KRYD. “Sebelum bepergian menggunakan roda dua atau roda empat, sebaiknya mempersiapkan surat-surat kendaraan serta surat  pribadi yang wajib dibawa ketika kita bepergian,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *