Wakil Ketua Kadin Cilegon Berikan Semangat Turnamen Volley Ball di Kelurahan Kepuh 

0

Reportase : Babay Suiah – Editor In Chief : Hairuzaman

CILEGON, Harianexpise.com

Pemuda Karang Taruna Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, telah mengelar turnamen volley ball di tingkat RT yang diikuti dari 31 tim turnamen Volly Ball yang dilaksanakan di kampung Sasak Lurah pada hari Jum’at, 19-28 Agustus 2022.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Kepuh, Iqbal pada waktu pembukaan turnamen volley ball Tingkat RT ini mengundang dari berbagai seponsor terutama seponsor dari Wakil Ketua Kadin Kota Cilegon, H. Abah Salim, Ketua APBMI Banten, H. Alawi Mahmud, PT. Indorama dan Muspika Kecamatan Ciwandan.

Dalam sambutan Wakil Ketua Kadin Kota Cilegon, H. Abah Salim, memberikan semangat terhadap Pemuda turnamen volley ball Tingkat RT kelurahan Kepuh dan sekaligus memberikan bantuan kegiatan turnamen volley ball sebesar Rp.5 juta.

Masih lanjut Abah Salim, pihaknya sangat mendukung dengan adanya olahraga turnamen volley ball di kampung Sasak Lurah ini. Tujuannya untuk meningkatkan stamina yang sehat dan jiwa yang sehat. “Kami juga akan mengusulkan terhadap pemuda karang taruna Kepuh pada hari Peringatan hari besar Islam ( PHBI) kita adakan siraman rohani atau Tablig Akbar. Jadi jasmani sehat dan rohani sehat atau dunia dapat dan akhirat kena jadi berimbang,” ungkap Salim.

“Kami berharap dengan adanya turnamen volley ball ini kita harus seportiv dan jangan ada gesekan dan kita tingkatkan silaturahmi atau persaudaraan,” tegasnya.

Kegiatan turnamen Volley Ball di kampung Sasak lurah dibuka oleh H. Alawi Mahmud selaku tokoh masyarakat Kepuh dan sekaligus memberikan support dan semangat terhadap pemain turnamen volley Ball .

“Kami juga berharap kepada pemain turnamen Volley harus suportif , Jagan ada gesekan, jalin silaturahmi dan persaudaraan,” ungkap H. Alawi Mahmud.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *