Kelurahan Jatihandap Bandung Apresiasi PIPPK dan Dambakan Fasilitas Pelayanan

0

Reportase : A. Abdurrochim. S / Yani Sumiati – Editor In Chief : Hairuzaman.

Kota Bandung, Harianexpose.com –

Pemerintah Kota Bandung, Kelurahan Jatihandap, Kecamatan Mandala jati, Kota Bandung, berkomitmen dan siap untuk segera turun tangan guna mengembangkan program yang dicanangkan oleh Walikota Bandung,

Kelurahan Jatihandap pasca pandemi Corona saat ini sedang gencar melakukan kegiatan. Program Walikota Bandung, yaitu program inovasi Pembangunan Pemberdayaan Kewilayahan (PIPPK)

Selain dari pada itu pihaknya menginginkan, kepada Pemkot Bandung agar segera direalisasikan terkait kondisi Kantor Kelurahan Jatihandap,nsudah layak untuk di renovasi maupun atau memiliki gedung yang baru.

Sekretaris Kelurahan Jatihandap, Dudi, yang mewakili Kepala Kelurahan Jatihandap, Tatang Nurjaman, mengatakan, ada beberapa persoalan yang menjadi sebuah catatan bagi kelurahan baik yang lagi dalam pengerjaan maupun yang sedang dalam proses,”  katanya ketika dikonfirmasi Harianexpose.com, di ruang kerjanya, pada Kamis (25/8).

Dua persoalan tersebut menurut Dudi, seperti PIPPK ini sudah dikerjakan, seperti pemasangan rambu-rambu kaca. Kemudian pemasangan gorong-gorong, Dalam waktu dekat ini rencananya akan segera direalisasikan.

Dudi berharap, kepada pemerintah Kota Bandung, melihat kondisi Kantor Kelurahan Jatihandap ,sudah tidak nyaman untuk digunakan untuk memberikan pelayanan yang maksimal, karena minimnya ruang pelayanan. Sehingga masyarakat dan petugas Kelurahan tidak ada jarak lantaran sering terganggu.

Karena itu, lanjut dia lagi, kami selaku pemerintah Kota Bandung di Tingkat Kelurahan, sangat membutuhkan fasilitas yang memadai. “Semoga tahun depan permohonan dan pengajuan akan dikabulkan oleh Pemkot Bandung,” pungkasnya.

Sementara itu, Tatang Nurjaman, melalui pesan singkatnya, membenarkan terkait kondisi Kantor Kelurahan Jatihandap yang sudah tidak nyaman dan sangat memprihatinkan kondisinya. Sehingga menyebabkan tidak optimalnya pelayanan kepada masyarakat.

Tatang menyoroti bahwa pihaknya, sudah dua tahun lamanya, berusaha untuk renovasi Kantor Kelurahan Jatuhandap tersebut, Namun sampai saat  ini belum membuahkan hasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *