12 Kades Gelar Pertemuan di Desa Cipedes Sambut Kehadiran Bupati Bandung

0

Reportase : A. Abdurrochim S. / Yani Sumiati – Editor In Chief : Hairuzaman.

Kab. Bandung, Harianexpose.com

Pemerintah Desa Cipedes, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung, mendapatkan program pengembangan infrastruktur (akses kabupaten). Jalan Kecamatan Paseh sudah diperbaiki, termasuk di Kampung Jatinunggal, Desa Cipedes.

Hadir pada acara peresmian jalan alternatif, di Desa Cipedes, Bupati Bandung, HM Dadang Supriatna. Kadis PUPR Kabupatenn andung,  Dr. Ir. H. Zeis Zultaqawa. ST. MM, Camat Paseh, unsur TNI, Polri, Kades Cipedes sejumlah Kades, para Ketua BPD LPMD, Karang Taruna, PKK, tokoh masyarakat (Tomas) tokoh agama (Toga), dan Letua RW/RT, ormas PP, serta masyarakat se+Cipedes.

Seluruh hadirin dan tamu undangan  mengikuti acara peresmian jalan alternatif di Kamoung Batu nunggal dengan rela serta ikhlas dan penuh kekompakan serta kebersamaan. Dengan rmenyambut antusias atas kehadiran Bupati Bandung yang akrab disapa Kang DS, berjalan lancar dan sukses penuh semangat.

“Kami yakin, dengan semangat Bedas dan kerjasama yang baik dari seluruh pihak, program ini akan dapat dilaksanakan dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama,” harap Kang DS.

Pada rangkaian kegiatan saba desa di Desa Cipakau, Bupati Dadang juga sempat meresmikan ruas jalan yang selesai diperbaiki yakni, jalan Kampung Jatinunggal di Desa Cipedes, Kecamatan Paseh.

“Alhamdulillah sepanjang, sambung Kades Cipedes, perbaikan jalan tersebut ada titik yaitu jalan jamban Desa Cipedes P.120 M dan L.4,5 M. Kemudian jalan Sukarame.P- 120 M dan L.4,5 M, dan Karangtunggal .P 120 M dan lebar 4,5 M. Bantuan keuangan Gubernur Jawa Barat, tahun 2022 rehabilitasi jalan Jatinunggal RW.01/RT 01 P-120 M dan L4,5 M,” terangnya

Kades Cipedes menambahkan, dengan beroperasi kembalinya jalan ini diharapkan akan memperlancar konektivitas dan membantu kelancaran aktivitas masyarakat di wilayah Kecamatan Paseh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *