Desa Sidamukti Ikuti Lomba Kampung Bersih dan Aman

0

Reportase : Maswi – Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG, Harianexpose.com

Desa Sidamukti, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Banten, mengikuti kegiatan Lomba Kamoung Bersih dan Aman (LKBA) tingkat kabupaten. Masyarakat Desa Sidamukti tampak giat untuk melakukan gotong-royong dan kebersihan lingkungan sekitar, pada Kamis (1/9).

Kepala Desa Sidamukti, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, A. Juhri, ketika dikonfirnasi awak media, mengatakan, saat ini masyarakat Desa Sidamukti tengah giat melakukan gotong-royong dan kebersihan lingkungan. Masyarakat tampak begitu antusias menyongsong adanya Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) untuk tingkat Kabupaten Serang.

Masih kata Juhri, beberapa kampung yang giat melaksanakan gotong-royong dan kebersihan lingkungan itu antara lain, Kampung Dukuh Pinang RT.01, Lembur Aseum RT.02 dan Kampung Silempog RT.08.

Kades Juhri berharap dengan adanya Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) itu, masyarakat Desa Sidamukti dapat mempertahankan budaya gotong-royong dan kebersihan lingkungan tersebut.

Masyarakat Desa Sidamukti tampak bergotong-royong membuat taman, pengecatan, pemagaran dan beberapa aktifitas lainnya. Sehingga saat ini Desa Sidamukti tampak nyaman dan asri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *