Pemdes Panundaan Ciwideuy Gelar Kegiatan Pengajian Rutin

0

Reportase : A. Abdurrochim S / Yani Sumiati – Editor In Choef : Hairuzaman.

Kab. Bandung, Harianexpose.com –

Dalam rangka meningkatkan ukhuwah Islamiyyah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT dan juga mempererat tali sikaturrahim, Pemerintah Desa (Pemdes) Panundaan, Kecamatan Ciwideuy, Kabupaten Bandung, Jabar, menggelar pengajoan secara rutin.

Di samping itu juga ada nilai tambahnya sesuai dengan yang disampaikan oleh Sekretaris Desa (Sekdes), Dani Hadian, ketika dikonfirmasi Harianexpose.com, pada Senin (5/9). Menurut ia, selain memperkuat tali silaturahmi, di sisi lain dapat memberikan kesempatan kepada seluruh ustadz/ustadzah yang ada di wilayah masing-masing.

“Kemudian hal tersebut, yang menjadi salah satu program unggulan selain program Bupati Bandung. Sedangkan yang lainnya seperti tunjangan guru ngaji, pinjaman bergulir tanpa bunga dan kartu tani. Hal itu semua sudah berjalan dan sudah terealisasi,” ujarnya.

Dari jumlah RW yang ada, kata Dani, terbagi menjadi dua bagian giliran, “Alhamdulillah, kegiatan itu berjalan lancar dan kondusif sesuai dengan harapan masyarakat. Pemdes Panundaan dengan di selenggarakannya kegiatan rutinitas setiap minggu pertama dalam setiap bulannya, seperti kegiatan yang bersifat religius,” pungkasnya.

Dani menjelaskan, kegiatan tersebut adalah berjalan selama kepemimpinan Kepala Desa Panundaan, Aef Surahman S.Sos. Bahkan sudah menjadi sebuah agenda tetap, Hal itu setara dengan program Bupati Bandung, HM Dadang Supriatna. yakni terwujudnya Kabupaten Bandung bangkit, edukatif dinamis, agamis dan sejahtera (Bedas)

Atas nama Pemdes Panundaan, sambung Sekdes, terkait bantuan langsung tunai (BLT) menjadi harapan masyarakat kami. Kami berharap ke depan kepada pemerintah agar lebih selektif supaya masyarakat bisa menerima BLT, sesuai data ril yang telah diajukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *