Gelar Safari Politik, Feryana : “Siap Besarkan Kembali PBB di Kota Baja”

0

Reportase : Tri Budi – Editor In Chief : Hairuzaman.

Cilegon, Harianexpose.com

Mesin politik DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Cilegon, sudah mulai berlari kencang dengan menggelar Safari Politik ke-43 Kelurahan yang ada di dadrah berjuluk Kota Baja, pada Jum’at (9/9/2022).

Dalam Acara Pengesahan SK PAC di wilayah Kecamatan Cibeber untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kota Cilegon, dihadiri semua pengurus DPC PBB Kota Cilegon. “Allhamdulilah, semua ranting di Kecamatan Cibeber sudah terisi,” ungkap Feryana selaku Ketua DPC PBB Kota Cilegon.

Menurut ia, di beberapa wilayah se-Kota Cilegon, perwakilan DPC PBB pun sudah terbentuk di masing-masing kecamatan, dan siap guna membesarkan partai yang berlambang bulan sabit tersebut.

“Kami yakin dengan adanya perwakilan PAC dan Ranting PBB yang sudah ada di beberapa wilayah, Insha Allah, Partai Bulan Bintang di Kota Cilegon akan besar dan berkibar lagi seperti dulu,” tambahnya.

Ia juga menargetkan dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang, Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Cilegon dapat memperoleh 4 kursi pada pemilihan legislatif mendatang.

“Kami melakukan safari politik ini untuk mencari bibit-bibit kader muda yang berpotensi untuk maju dalam pemilihan legislatif pada ajang Pilkada tahun 2024 di Kota Cilegon, Insha allah, kami bisa meraih 4 kursi di Pileg mendatang,” harapnya.

Ditempat yang sama Ketua PAC PBB Kecamatan Cibeber, Supriyadi, menyatakan, dirinya bangga bisa bergabung dengan partai yang berlambang bulan sabit besutan Prof Dr. H. Yusril Ihza Mahendra.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Ketua DPC PBB Kota Cilegon yang sudah mempercayakan kepada kami sebagai Ketua PAC PBB Kecamatan Cibeber dan kami siap untuk berkontestasi dan memenangkan Partai Bulan Bintang di wilayah dapil 1 Cibeber.” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *