Ismat Herdyansyah, Mengabdi Untuk Membangun Desa Panca Regang

0

Reportase : Tata Yongky – Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG, Harianexpose.com

Keberhasilan pembangunan di desa tidak lepas dari peran serta masyarakat dan aparatur Pemerintahan Desa. Karena itu, wajar saja apabila saat ini Desa Panca Regang, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Banten, saat ini tengah giat melaksanakan pembangunan desa.

Begitu pula dengan yang dilaksanakan oleh Staf Desa Panca Regang, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Ismat Herdyansyah. Pasalnya, aparatur Desa Panca Regang yang satu ini tampak begitu kreatif dalan bekerja. Pasalnya, Ismat, sudah tidak diragukan lagi kinerjanya. Ia terbilang jujur, trampil. transparan dan tegas serta bertanggung jawab dalam mengemban tugas pekerjaannya.

Terkait masalah kreatifitas kerja di Desa Panca Regang. menurut Ismat Herdyansyah, sudah merupakan kewajibannya selaku pengabdi dan pelayan masyarakat serta mengayomi masyarakat Desa Panca Regang.

“Semua ini saya lakukan atas dasar fungsi tugas saya selaku pengayom masyarakat. Semoga apa yang saya lakukan demi untuk Desa Panca Regang akan lebih maju dan sukses membangun desa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *