Ketua DPRD Pandeglang Kunjungi Desa Idaman

0

Reportase : Suprani – Editor In Chief : Hairuzaman.

PANDEGLANG, Harianexpose.com

Hari libur bukan merupakan hari berleha-leha. Hal ini dijadikan kesempatan untuk terus bekerja dalam melakukan kunjungan kerja terutama di Daerah Pemilihan (Dapil). Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang, Tb. Udi Juhdi, melakukan kunjungan ke Desa Idaman, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, Banten. Dimana warga di desa tersebut sedang melakukan kegiatan Gotong-royong. pada Minggu (11/9).

Disela-sela waktu berakhir pekan yang seharusnya digunakan untuk bersama keluarga, namun berbeda dengan yang dilakukan oleh Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang dari Fraksi Partai Gerindra, Tb. Udi Juhdi, SE. Drinya melakukan peninjauan kegiatan bhakti sosial perbaikan ruas jalan di Kampung Cibeureum, Desa Idaman, Kecamatan Patia. Karena jalan tersebut merupakan akses vital kegiatan masyarakat dari dua desa yang ada di Kecamatan Patia.

Udi Juhdi, kepada awak media, mengatakan, ruas jalan yang dilakukan perbaikan secara gotong-royong, merupakan jalan akses penghubung dua desa, yaitu Desa Idaman menuju Desa Ciawi

“Ruas jalan ini merupakan akses vital kegiatan masyarakat Desa Idaman dan Desa Ciawi, Kecamatan Patia, termasuk kegiatan perekonomian warga di wilayah Kecamatan Patia. “Saya juga meminta kepada Pemerintah Kabupaten Pandeglang segera memperbaiki jalan tersebut,” ungkapnya.

Lebih lanjut menurut Udi Juhdi, pihaknya mengapresiasi terhadap kekompakan warga Desa Idaman yang giat bergotong-royong, Ia juga menilai bahwa hal tersebut merupakan sebuah ekspektasi mereka yang menginginkan kelayakan infrastruktur jalan untuk mendukung sarana perekonomian di bidang pertanian

“Logikanya jika jalan sudah bagus, maka banyak beban yang dapat teratasi seperti mahalnya biaya transportasi angkutan yang mengangkut hasil pertanian warga” Imbuhnya.

Lanjut Udi, pihaknya diberikan amanah oleh Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), H. Prabowo Subianto agar senantiasa bersinergi dengan masyarakat. Hal ini mengingat kegiatan tersebut merupakan pejuang politik yang mendapatkan amanah dari rakyat untuk memperjuangkan hak-hak rakyat.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Idaman, Hilman, bersama Wakil Ketua BPD Desa Idaman, Lukman Wijayatri mengucapkan terima kasih dengan telah memberikan perhatian khusus terhadap kondisi infrastuktur jalan yang merupakan akses menuju dua desa di Kecamatan Patia dan mendapatkan sambutan serta antusias warga dengan kehadiran nya yang merupakan wakil rakyat dari Dapil 5 Kabupaten Pandeglang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *