Kondisi Jalan Raya Palka Sempit dan Licin, Pengguna Kendaraan Diminta Waspada

0

Reportase :  Sudana Sukanta – Editor In Chief : Hairuzaman

SERANG, Harianexpose.com

Akibat adanya kegiatan keluar masuk kendaraan truck pengangkut material tanah merah, mengakibatkan sebagian  badan Jalan Raya Palka dipenuhi oleh tanah basah bercampur air dan licin yang terbawa oleh ban kendaraan pengangkut tanah merah. Tak pelak lagi, sehingga hal itu sangat membahayakan bagi keselamatan pengguna jalan. Terutama yang menggunakan kendaraan Roda dua (R2) harus ekstra hati-hati, pada Minggu (11/9/22).

Kendaraan truck pengangkut material tanah merah milik Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Provinsi Banten. Tampak dengan menggunakan kendaraan alat berat (ekssavator) guna meratakan dan mengeruk gundukan tanah yang menggunung di sisi Jalan Raya Palka tepatnya di Kp Parigi, Desa Cinangka, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten.

Warga Desa Cinangka, Kecamatan Cinangka, Ukat, yang betdomisili di seputar kegiatan itu menuturkan, pihak Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Provinsi Banten, belum melaksanakan sosialisasi kepada warga setempat terkait adanya pekerjaan pemerataan gundukan tanah untuk pelebaran Jalan Raya Palka.

Lanjut Ukat, pihaknya minta kepada  pemerintah terkait, terutama dari pihak Pemerintah Desa Cinangka, supaya dapat memberikan selusi yang terbaik. Sehingga tidak membahayakn bagi para pengguna jalan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *