Di Kecamatan Labuan, Penyaluran BPNT Sembako Terealisasi Optimal

0

Reportase : Sukri – Editor In Chief : Hairuzaman.

Padeglang, Harianexpose.com

Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Sembako di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, terealisasi secara optimal. Salah satu Agen e- warung di Kecamatan Labuan, ketika dipantau awak media ini pada Sabtu (17/9/202).

Dalam realisasinya, penyaluran BPNT sembako terpantau lancar, aman dan tidak ditemukan adanya kendala. Dalam mengoptimalkan penyaluran, pihak e-warung berusaha semaksimal mungkin melayani Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dalam penyaluran sembako demi kelancaran dan kondusifitas tetap terjaga.

“Alhamdulillah, hari ini penyaluran program BPNT sembako berjalan tertib lancar dan aman. Hal ini dikatakan salah satu pemilik E-warung,” Udin, di Desa Ranca Teureup, kepada beberapa Awak Media di sela sela kesibukan penyaluran sembako.

Komoditi yang di salurkan e- warung yang diterima KPM cukup baik sesuai aturan ketentuan pemerintah. Hal ini membuat warga merasa senang dan terbantu sekali atas bantuan BPNT Sembako yang digulirkan pemerintah untuk masyarakat.

“Beberapa KPM saat dikonfirmasi awak meedia ini mengatakan, alhamdulillah dengan adanya bantuan pemerintah kami sebagai rakyat kecil sangat terbantu sekali guna memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” bebernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *