Ketua DPW Gerakan Pemuda Ansor Banten Buka Rakorcab

0

Repotase : Misad / Ahmadin – Editor In Chief : Hairuzaman.

Kota Serang, Harianexpose.com

Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab), Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Serang, dibuka secara resmi oleh Ketua DPW Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Banten, H. Ahmad Nuri, Ketua Organizing Commitee (OC), Supyadi dan Sekretaris, Samsul, Kegiatan Rakorcab itu bertempat di Aula Tb. Suwandi Setda Pemkab Serang, Provinsi Banten, pada Sabtu (17/9/2022).

Kegiatan itu dihadiri Sekretaris, Andi Afandi dan Ketua Pimpinan Cabang Kabupaten Serang, HM. Alvi Ruzabady. Turut hadir pula dari Pengurus Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan se-Kabupaten Serang dan undangan lainnya,

Ketua DPW Gerakan Pemuda Ansor, H. Ahmad Nuri, mengatakan, Rakorcab ini merupakan tindak lanjut Rakorwil tadi malam di Tangerang. Ada beberapa point antara lain, Bagaimana mensolidkan konsolidasi organisasi di tingkat Kabupaten/Kota se -Banten seluruh kader dan Ketua PAC- PAC-nya diundang konsulidasi organisasi. Kita juga melakukan proses penataan organisasi yang dimulai dari PP sampai tingkat Ranting itu ditata semua.

Menurut Nuri, nanti SK PAC Ranting yang kemarin sudah mati PAC Rantingnya akan kita normalkan. Pasca  pandemi Covid-19 ini kembali dengan penataan organisasi terus penambahan lembaga di setiap kecamatan harus mempunyai lembaga serta seluruh Ketua Cabang harus menkonsolidasikan organisasi.

“Mari kita berlomba-lomba untuk demokrasi sebagai wasilah menuju upaya-upaya kesejahteraan. Karena disini ada Komisioner dari Kesbangpol. Kita mengajak ditahun politik ini tetap GP Ansor menjadi keseimbangan antara kepentingan politik dengan politik kepemimpinan kebangsaan harus tetap muncul. Hal ini rangkaian Ansor untuk kader-kader dari Kabupaten Serang. Sedangkan Pengurus PAC GP Ansor dan kader-kader dari Kabupaten Serang sudah terbentuk semua

Acara Rakorcab GP Ansor menghadirkan l nara sumber dengan mengundang dari Komisioner KPU Kabupaten Serang, Idrus, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Serang, H. Epi Priatna dan nara sumber lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *