Polsek Kragilan Intens Adakan PAM di Tabanas Cup Kampung Keterembel

0

Reportase : Suprani – Editor : In Chief : Hairuzaman.

SERANG, Harianexpose.com

Kompetisi sepak bola Tabanas Cup Kampung Keterembel, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang yang hampir masuk babak perempat final terus dijaga srcara  ketat oleh pihak Kepolisian Resot Serang.

Hal itu tentunya dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman, baik kepada seluruh pemain dan juga penonton agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, terutama guna mengantisipasi terjadinya keributan antara supporter dari masing-masing tim.

Kapolsek Kragilan, Kompol Yudi Wahyu Hendarto, mengatakan, jajarannya di back up personil Polres Serangx masih intensif melakukan PAM pada kompetensi sepak bola Tabanas Cup Kampung Keterembel, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan.

Tujuannya, lanjut Kapolsek, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti keributan antara supporter dari masing-masing tim dan juga penonton lainnya.

“Kehadiran kami tentunya untuk menciptakan rasa nyaman dan aman. Sekaligus memberikan himbauan agar kompetisi ini berjalan dengan sportif,” ucap Kompol Yudi, pada Sabtu (17/9/2022).

Lebih lanjut ,Kapolsek mengungkapkan, sejak kompetisi sepak bola ini dibuka hingga masuk ke empat besar, masih terus intensif melakukan pengamanan, tentunya hingga akhir final nanti berharap kompetisi ini tetap berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kami dari jajaran Polsek Kragilan dibantu Polres Serang dan TNI, masih tetap solid untuk melaksanakan pengamanan. Dan semoga hingga final nanti kompetisi ini tetap berlangsung dengan aman dan kondusif,” tutupnya.

Diketahui, kompetisi sepak bola Tabanas Cup Kampung Keterembel, Desa Cisait pada hari Sabtu (17/9) berlangsung antara kesebelasan Kebo Ucul Fc melawan Adzkiya FC dengan skor adu pinalti 5-6. Yang kemudian kesebelasan Adzkiya dapat melenggang ke perempat final nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *