Danrem 064/MY Silaturahmi ke Kasepuhan Kenadziran Kesultanan Banten

0

Reportase : Ahmadin – Editor In Chief : Hairuzaman.

Kota Serang, Harianexpose.com

Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna, melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Ketua Umum Dewan Pembina Kasepuhan Kenadziran Kesultanan Banten, KH. Tubagus Ahmad Syadzili Wasi, di Kecamatan Kasemen, Kota Serang, pada Sabtu (24/9/2022).

Adapun rangkaian kunjungan yang dilakukan oleh Danrem 064/MY itu dalam rangka untuk menjalin silaturahmi antara TNI dan ulama umara sebagai khadimul ummah.

Dalam kesempatan itu, Brigjen TNI Tatang Subarna, mengungkapkan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka perkenalan dan sekaligus sebagai ajang untuk silaturahmi kepada ulama.

“Selain itu juga kami ingin terciptanya jalinan kerja sama yang lebih erat lagi untuk pembangunan Banten yang lebih baik ke depan,” tandasnya.

Diketahui, dalam kegiatan kunjungan tersebut Brigjen TNI Tatang Subarna, didampingi Kepala Staf Korem (Kasrem) 064/MY, Kasipers, Kepala Kepolisian Resor (Polres) Serang, Dandim 0602/Serang dan Dantim Intel Rem 064/MY.

Sementara itu, di sela-sela kunjungan silaturahmi ke kediaman Ketua Umum Dewan Pembina Kasepuhan Kenadziran Kesultanan Banten, KH. Tb. Ahmad Syadzili Wasi, itu Danrem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna, bersama rombongan menyempatkan untuk melaksanakan shalat magrib berjema’ah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *