Pengurus DPAC Partai Demokrat Se-Kota Cilegon Resmi Dilantik

0

Reportase : Babay Suiah – Editor In Chief : Hairuzaman.

CILEGON, Harianexpose.com|

Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Oartai Demokrat Se-Kota Cilegon, resmi dilantik. Selain itu juga diadakan Launching Pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif DPC Partai Demokrat Kota Cilegon, bertempat di Hotel Bintang Laguna Cilegon pada Minggu (2/10/2022).

Partai Demokrat adalah partai nasionalis religius, partai terbuka, partai tengah dan partai yang menjunjung tinggi pluralisme serta yang peduli pada rakyat kecil.

Syaefullah Asas mengatakan, kegiatan hari ini yaitu pelaksanaan pelantikan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat se-Kota Cilegon. Kita sudah mengkoordinir untuk membentuk di delapan kecamatan yang ada di Kota Cilegon. “Parta Demokrat di di Kota Cilegon 2024 nanti, mempunyai target yang sangat luar biasa, ” ucapnya.

“Untuk Pilkada tentu kalau kita bisa harus mencapai 8 kursi. Kader terbaik kita yang akan di usung, Ketua DPC yang kita usung. Target kita minimal harus 8 kursi. Insya allah, kalau lebih dari 8 kursi berarti itu bonus, ” tuturnya.

lebih lanjut Syaeful mengungkapkan, dengan momentum sekarang karena dari skala nasional pun sepertinya rakyat ini sedang merindukan partai-partai yang kritis dan berani mengkritisi kebijakan-kebijakan pemerintah yang kurang tepat dan kurang membela masyarakat. Akan tetapi sekarang Partai Demokrat berani tampil mengkritisi kepentingan rakyat yang tidak terakomodir oleh pemerintah pusat, ” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *