Komunitas Sang Bumi Ruwa Jurai (Saburai) Gelar Harlah ke-2 Tahun

0

Reporyase : Dade Ariyadi / Ahnadin – Editor InnChief : Hairizaman

Dalam rangka memperingati Hari Lahor (Harlah) Sang Bumi Ruwa Jurai (Sabruai) yang ke-2 tahun, bertempat di Gedung Catur, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Minggu, (15/1/2023).

Pada acara Harlah Komunitas Sang Bumi Ruwa Jurai ke-2 tahun itu, dihadiri Walikota Serang, H. Syafrudin, S.Sos, M.Si, diwakili Staf Ahli Walikota Serang Bidang Pembangunan dan Keuangan, H. Ahmad Banbella dan undangan lainnya,

Ketua Panitia Harlah, Rusdan, mengungkapkan, untuk acara harlah dihadiri komunitas dan paguyuban yang mayoritas sebagai pekerja di pabrik. dari Kabupaten Serang, Kota Serang, Kota Cilegon, dan ada pula undangan dari luar Serang,

Ketua Panitia Harlah Sang Bumi Ruwa Jurai (Saburai) ke-2 tahun ini, Rusdan mengajak komunitas atau paguyuban bersinergi dengan pemerintah Kota Serang.

Suhandi sebagai Sesepuh, menjelaskan, saat ini Komunitas Saburai mseayakan harlah yang ke-2 tahun. Dengan memotong tumpeng, serta kepada Ketua Paguyuban memberikan cendra mata selendang dan piagam penghargaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *