Tim Pemenangan Fitron Usir Wartawan dan Diduga Robek Buku Tamu

0

PANDEGLANGHarianexpose.com |

Konsolidasi koordinator kecamatan dan koordinator desa tim pemenangan atau pendukung, Fitron, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, pada Rabu (8/3/2023). di gelar di Wahana Water Park Munjul, Kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang, Banten

Celakanya, saat acara akan di mulai, Basar, diduga Asisten tim pemenangan Fitron membagikan rompi kepada Korcam dan Kordes seraya mengatakan, bagi yang tidak memakai seragam rompi baik masyarakat maupun lainnya harap keluar. Karena ini acara intern dengan nada lantang, bahkan buku tamu yang sudah di isi oleh beberapa awak media, diduga dirobek dan langsung dimasukkan ke dalam tasnya.

Usai acara, Basar, ketika dikonfirmasi sejumlah awak media memohon ma’af kepada awak media yang hadir dan membantah telah merobek buku tamu yang sudah di isi para awak Media, di tempat terpisah.

Sementara itu, Fitron, ketika dikonfirmasi mengungkapkan, masa sih di usir dan merobek buku tamu. “Sebelumnya saya mohon ma’af memang ini acara pribadi/ intern, coba nanti saya tanya,” pungkasnya.

Semua awak media yang hadir sangat menyayangkan tindakan arogan yang dilakukan, Basar. Padahal masih ada kata-kata yang lebih bijak yang seharusnya disampaikan kepada para awak media. Sehingga tidak ada mis komunikasi.( Sukri).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *