Camat Serang Tarjung di Masjid Raudhatul Jannah Lingkungan Cipete

0

Reportase : Maman Suherman – Editor In Chief : Haorizaman.

KOTA SERANG -Harianexpose.com |

Dala rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Camat Serang, H. Mashudi, mengadakan kegiatan safari ramadhan berupa Tarawih Berkunjung (Tarjung) di Masjid Raudhatul Jannah Lingkungan  Cipete, Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Serang, Kota Serang, pada Selasa malam (28/3/2023).

Tampak pula hadir, Sekretaris Camat Serang, Sahmin, M.Si, Ketua MUI Kecamatan Serang, Pengurus LPTQ Kecamatan Serang, dan Kepala Kelurahan se-Kecamatan Serang,

Camat Serang, H. Mashudi, mengatakan,  dengan adanya kegiatan Tarjung  di bulan suci ramadhan ini dapat menjalin silaturahmi dan meningkatkan ukhuwah islamiah bersama tokoh masyarakat, alim ulama, tokoh pemuda dan Majlis Ta’lim di Lingkungan Cipete, termasuk Ketua RW/RT dan masyarakat,

Mashudi mengungkapkan, dengan kegiatan Tarjung di bukan suci ramadhan 1444 Hijriah ini Pemerintah Kecamatan Serang dapat memberikan informasi terkait pemerintahan dan kegiatan pembangunan. Sekaligus meningkatkan sinergitas antara tingkat lembaga dan kecamatan, kelurahan ulama dan umaro.

Sementara itu, Ketua DKM Masjid Raudhatul Jannah Lingkungan Cipete, H.  Apip Lafrani dalam sambutannya menuturkan, pihaknya berharap di antara kita dapat terus terjalin rasa kebersamaan dan kekeluargaan dengan masyarakat Lingkungan Cipete, Pemerintah Kelurahan Sumur Pecung, Kecamata Serang maupun dengan lembaga keagamaan lainnya.

Di sela-sela Tarjung, Camat Serang, Mashudi, memberikan karpet hambal secara simbolis untuk jama’ah Masjid Raudhatul Jannah Lingkungan Cipete. Untuk menyemarakkan bulan suci ramadhan 1444 Hijriah. acara Tarjung ini sudah menjadi agenda rutin pada bulan ramadhan di kecamatan yang ada di Kota Serang, Provinsi Banten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *