Melalui Jum’at Curhat, Polsek Petir Tampung Aspirasi Warga

0

Reportase : A. Abdurrochim S.  Yani Sumiati – Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANGHarianexpose.com |

Kehadiran Kapolsek Petir, AKP Uka Subakti SH, MM, didampingi Bhabnkamtibmas di Desa Kadugenep, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, dalam rangka kegiatan Jum’at Curhat.

AKP Uka mengungkapkan, dengan melaksanakan Jum’at Curhat, yang merupakan perintah dari bapak Kapolri, pihaknya sekaligus melaksanakan bantuan sosial (bansos) dengan memberikan paket sembako kepada warga setempat yang kurang mampu.

Menurut ia, dengan adanya program Jum’at Curhat ini harapan ke depan, masyarakat semakin meningkatkan sinergi dengan pihak kepolisian setempat. Selain itu bisa melaporkan atau mengadu apa yang terjadi di masing-masing wilayahnya.

“Alhamdulillah, angka kriminalitas di wilayah hukum Kecamatan Petir menurun. Saat ini masih kondusif dan aman. Baik itu tawuran maupun yang kerap ramai di medsos yakni perang sarung, masih bisa di antisipasi oleh anggota Polsek Petir,” ujarnya

Warga Desa Kadugenep, Agustini, kepada awak media, menuturkan, mereka merasa bersyukur dengan kegiatan tersebut dan terima kasih kepada Kapolsek Petir yang telah membantu berupa bantuan paket sembako. Semoga bisa bermanfaat membantu beban kebutuhan rumah tangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *