Bangun Sinergitas, Dandim 0601/Pandeglang Ngopi Bareng Wartawan

0

Reportase : Sukri – Editor In Chief : Hairuzaman

PANDEGLANGHarianexpose.com|

Komandan Kodim 0601/Pandeglang, Letkol Inf Jani Setiadi, mengundang sejumlah wartawan untuk ngopi bareng, bertempat di Mako Kodim setempat, pada Jum’at (5/05/2023).

Dandim Letkol Inf Jani Setiadi yang didampingi Kasdim dan para Pasi dan Unit Intel Kodim 0601/Pandeglang serta perwira juga staf, yang dihadiri puluhan wartawan.

Letkol Inf Jani Setiadi, dalam keterangannya menuturkan, dengan suasana begini kita menjalin silaturahmi dan keakraban serta kekeluargaan. Karena itu, wartawan merupakan mitra strategis Kodim 0601/Pandeglang.

“Rekan-rekan pers tetap menjunjung tinggi sikap profesional sebagai wartawan, untuk bersama-sama melawan informasi hoaks. Mari bersama-sama membangun keakraban dan solidaritas insan pers dan aparat pemerintahan,” kata Dandim.

Ia juga berharap ke depan dapat bersama-sama saling menjaga kekompakan dalam rangka untuk menjaga kondusifotas wilayah Kabupaten Pandeglang.

“Tidak ada artinya tanpa peran dari pers,” tegasnya.

“Saya kira itu pesan saya. Mari kita bekerjasama tentunya yang positif dalam rangka untuk membangun Pandeglang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Dikatakan Jani, selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk saling bertukar informasi dengan teman-teman wartawan, Baik itu sifatnya masukan dan sumbang saran untuk perbaikan birokrasi ke depan.

“Kami juga menyatakan.keberadaan insan pers yang bertugas memiliki peran besar dalam membantu melalui pemberitaan positif,” ujarnya.

Terakhir Dandim menyampaikan bahwa dalam rangka menghadapi pemilu 2024 pihaknya menegaskan tidak dan jelas netral.

Di tempat yang sama, salah satu Jurnalis dari media Ginenewstvinvestigasi.com menyebut jalinan sinergitas dan keakraban antara Kodim dan wartawan memang sangat dibutuhkan.

“Terima kasih Pak Dandim dan jajaran yang telah memprakarsai pertemuan dengan teman-teman wartawan,” urainya.

“Harapan kami silaturahmi ini tidak hanya sekali. Namun dapat terus berlanjut di moment-moment berikutnya,” ujar Ade Mahroji singkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *