Gabungan Masyarakat Dukung Calon Pj. Gubernur Banten H. Veri Anggrijono Periode 2023/2025

0

Reportase : Ebi Jubaedi – Editor In Chief : Hairuzaman.

PANDEGLANGHarianexpose.com.|

Dalam rangka acara halal bihalal berbagai unsur gabungan masyarakat Banten, menggelar acara deklarasi untuk mendukung terhadap calon Pj. Gubernur Banten periode 2023 -2025. Acara itu bertempat di gedung MUi Kabupaten Pandeglang, pada Minggu (7/5/2023) yang dihadiri ratusan pendukung H. Veri Anggrijono.

Tampak hadir Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pandeglang
Tokoh masyarakat dan Alim Ulama setempat, Selain itu, hadir pula Berbagai gabungan Ormas, LSM wilayah Provinsi Banten, perwakilan 8 kabupaten/kota dalam acara deklarasi untuk memberikan dukungan secara moral kepada calon Pj. Gubernur Banten H. Very Anggrijono. Karena dinilai mampu memimpin Banten 2023-2025

Dalam sambutannya, Ketua Forum Komunikasi Komunitas Masyarakat Provinsi Banten, Drs. Cecep Pria Erawan, S.Pd, M.Pd, mengatakan, mari bersama- sama kita membangun Banten yang seutuhnya.

“Saya ucapkan terima kasih atas kedatangan alim ulama, Ormas, rekan-rekan media dan LSM. Sebelumnya mohon ma’af lahir dan bathin apabila ada salah kata dan perbuatan mohon di maafkan,” bebernya.

Menurut Cecep, pihaknya selaku Ketua Forum Komunikasi Provinsi Banten menilai secara pengalaman dan track record H. Very Anggrijono, mampu dan sangat pantas untuk memimpin Banten. Saya percaya beliau amanah untuk melaksanakan tugas selaku Pj. Gubernur Provinsi Banten.

Ia menjelaskan, seiring berjalannya waktu Banten sekarang sudah berumur 23 tahun dari tahun 2000 sampai 2023, Saya sangat berterima kasih sekali kepada para pendiri Banten, khususnya yang hadir dalam acara ini guna mengajak dan memberikan dukungan kepada calon Pj. Gubernur Banten H. Very Anggrijono untuk sama-sama membangun Provinsi Banten. menjadi lebih maju. Karena kita semua yakin kalau Provinsi Banten akan jauh lebih maju dan berkembang apabila jabatan Gubernur Banten dipimpin oleh orang yang tepat dan bermasyarakat.

Ditempat yang sama salah satu aktivis dari Kota Serang, Rahmat, SH, menuturkan, pihaknya sangat mendukung kepada calon Pj. Gubernur Banten, H. Very Anggrijono dan sangat mengapresiasi kepada berbagai unsur masyarakat yang ikut hadir dan memberikan dukungan kepada calon Pj. Gubernur Banten. Sebab, kita anggap sosok beliau pasti mampu untuk memimpin Provinsi Banten secara regulasi beliau juga masuk salah satu kriteria Pj. Gubernur Banten. Selain itu,  juga secara profesionalisme. Kita semua yang hadir di acara ini mari rapatkan barisan untuk nemberikan dukungan semaksimal mungkin.

“Saya minta rekan-rekan Ormas, LSM, insan media dan para alim ulama, semuanya yang hadir di tempat ini kita dukung pak H. Very Anggrijono,” ungkapnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *