Al Muktabar : “Kebersamaan Modal Dasar Percepatan Pembangunan”

0

Reportase : Ahmadin.                              Editor In Chief : Hairuzaman.            Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal.

KOTA SERANG – Harianexpose.com |

Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar, mengatakan, kebersamaan dan kekompakan semua pihak menjadi modal dasar untuk terus bersama-sama mengisi pembangunan di Provinsi Banten.

“Jadi, modal utama kita adalah kebersamaan. Karena itu, di dalam setiap kesempatan sebagai moment, maka kebersamaan itu selalu kita harus kuatkan,” ungkap Al Muktabar usai menghadiri Pengajian Ulama dan Umaro serta Halal Bihalal 1444 H di Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Banten, KP3B Curug, Kota Serang, pada Kamis (11/5/2023).

Dikatakan, kebersamaan antara Ulama dan Umaro menjadi hal yang penting, Selain untuk saling mengingatkan, tetapi juga untuk bersama-sama terus mengisi pembangunan.

“Tadi banyak ada petuah-petuah, bimbingan dan arahan yang disampaikan,” katanya.

“Karena kita akan ketemu di ujung dari semua itu adalah pencapaian yang menjadi tugas kita untuk melayani masyarakat, tentu harapan kesejahteraan,” sambungnya.

Sehingga dengan hal tersebut, menurut Al Muktabar, kebersamaan dan gotong-royong itu dapat memudahkan untuk mencapai apa yang diharapkan.

“Mulai dari pencapaian bidang pemerintahan, bidang pembangunan dan kemasyarakatan,” imbuhnya.

Sementara, Ketua Umum MUI Provinsi Banten, KH Tb. Hamdi Ma’ani Rusydi, mengajak semua pihak untuk dapat bersama-sama menjaga kondusifitas di Provinsi Banten.

“Semoga Provinsi Banten tetap kondusif dan terus dalam Ridho Allah SWT,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *