Hari Kedua TMMD Ke-116, Ini Progres Sasaran Fisik Kodim 0623/Cilegon

0

Reportase : Ahmadin.                            Editor In Chief : Hairuzaman.              Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal.

CILEGON – Harianexpose.com |

Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Kodim 0623/Cilegon di Desa Cikerai, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, telah memasuki hari kedua, pada Kamis (11/5/2023).

Dalam kesempatan itu, Dandim 0623/Cilegon, Letkol Inf Aryo Priyoutomi melalui Bati Ter Kodim 0623/Cilegon, Serma Nurul Iman, mengungkapkan, beberapa capaian sasaran fisik yang telah dilaksanakan.

Adapun beberapa capaian tersebut diantaranya yaitu, pekerjaan pengerasan jalan lapis pondasi bawah sepanjang 950 meter dengan lebar 6 meter telah mencapai sekitar 7 persen.

“Pengerjaan TMT juga baru mencapai 7 persen, Sementara itu, untuk sasaran Rutilahu baru mencapai 2 persen. Kemudian untuk sasaran Musholla baru mencapai 1 persen dan untuk jambanisasi 5 unit baru mencapai 5 persen,” katanya.

“Sedangkan untuk Poskamling sudah mencapai 5 persen dan untuk tugu TMMD belum dilaksanakan masih 0 persen,” sambung Serma Nurul.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, pengerjaan seluruh sasaran fisik ditargetkan rampung dua hari sebelum upacara penutupan.

“Target kami seluruhnya rampung 100 persen pada 6 Juni 2023. Insya Allah, seluruhnya sudah finishing 100 persen,” pungkasnya.

Diketahui, pengerjaan sasaran fisik TMMD ke-116 Kodim 0623/Cilegon dilakukan oleh berbagai unsur yang terlibat. Mulai dari TNI yang terdiri dari anggota Kodim 0623/Cilegon, Lanal Banten, Yonif R 301/PKS, dan Yonif Mekanis 318/AY hingga personel Polri, Pemda serta masyarakat setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *