Kodim 0603/Lebak Karya Bakti Bangun Musholla

0

Reportase : Ahmadin.                              Editor In Chief : Hairuzaman.             Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal.

LEBAK – Harianexpose.com|

Jajaran Koramil 0302/Warunggunung, Kodim 0603/Lebak, Korem 064/MY gotong royong bersama masyarakat Desa Sukarendah Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak, Karya Bakti membangun Musholla Al Mujahirin, pada Jum’at ( 20/05/2023 )

Dandim 0603/Lebak, Letkol Arh Erik Novianto, S.Sos, melalui Danramil 0302/Warunggunung, Kapten Arm Abdul Rosyid menerangkan, jika kegiatan karya bakti ini dalam rangka menyambut HUT Kodam III/Siliwangi ke-77 dan Korem 064/MY ke-57.

“Kami yang dilibatkan dalam karya bakti kali ini, bekerja sama dengan warga. Tentu ini dilakukan dengan harapan dapat membantu meringankan beban masyarakat,” jelas Danramil.

Disamping itu, Dandim 0603/Lebak, Letkol Arm Erik Novianto, S.Sos, juga menyalurkan bantuan semen, pasir, keramik dan tenaga untuk pembangunan Musholla Al Muhajirin.

“Memang apa yang kami berikan tidak seberapa nilainya. Namun, dengan langkah ini, kami ingin selalu dapat hadir di tengah tengah masyarakat. Melalui Babinsa, kami jalin kebersamaan dengan masyarakat dalam situasi apapun,” imbuhnya.

Terpisah, Kepala Desa Sukarendah, mengaku jika sinergitas TNI dengan masyarakat di desanya terbangun dengan baik.

“Tentu TNI selalu hadir di tengah tengah masyarakat kami. Itu menjadi hal yang positif dan kami berupaya untuk terus mempertahankan hal baik ini. Me depan, kami akan terus bersinergi untuk sama sama memajukan Desa Sukarenndah,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *