SMK Bina Insan Binuang Gelar Wisuda Purna Siswa

0

Reportase : Ahmadin.                              Editor In Chief : Hairuzaman.            Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal.

SERANG – Harianexpose.com |

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bina Insan Binuang, Kabupaten Serang, menggelar wisuda purna siswa tahun ajaran 2022/2023. Kegiatan itu bertempat di halaman SMK Bina Insan Binuang, pada Sabtu (17/6/2023)

Kepala SMK Bina Insan Binuang, Hj. Sa’adatul Mumtainah, S.Ag, mengayakan, tercatay sebanyak 125 siswa dinyatakan lulus 100 persen pada tahun pelajaran 2022/2023 ini.

Menurut Sa’adah. wisuda Purna Siswa dan kenaikan kelas X dan XI ditampilkan pula pemtas seni oleh para siswa.  Sedangkan tema dalam wisuda purna siawa ini mengambil Tema ” Teruskan Perjuanganmu Menghadapi Dunia Nyata dengan diriingi doa orang tua dan guru ”

Salah seorang Wali Murid SMK Bina Insan, dalam testimoninya, memgungkapkan, anak saya kedua-duanya begitu lulus dari SMK Bina Insan langsung masuk kerja di PT. INS.

“Mudah-mudahan anak saya yang bungsu juga bisa kerja di PT. INS. Saya ucapkan terina kasih kepada ibu Kepala sekolah yabg telah banyak membantu,’ kata salah seorang wali murid dalam testimoninya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *