Pj. Gubernur Banten Launching Aston Serang Hotel dan Convention Center

0

Reportase : Ahmadin.                              Editor In.Chief : Hairuzaman.            Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal Tambunan, SH, MH, LLM, P.hD.

KOTA SERANG – Harianexpose.com |

Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar melakukan Launching Aston Serang Hotel Dan Convention Center di Jl Syech Nawawi Al Bantani, No.29 Kota Serang, pada Rabu (4/10/2023). Launching ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan tumpeng.

“Hari ini, 4 Oktober 2023, Provinsi Banten berusia 23 tahun. Banyak kemajuan yang telah dicapai Provinsi Banten,” ungkapnya.

“Ada partisipasi masyarakat pada pembangunan Provinsi Banten, salah satunya investasi,” tambahnya.

Al Muktabar memberikan apresiasi kepada manajemen Aston yang sudah berinvestasi di Provinsi Banten. Dirinya berharap Aston semakin berkembang.

“Investasi di Provinsi Banten menjanjikan. Provinsi Banten dilengkapi infrastruktur bandara, jalan tol, pelabuhan, serta saat ini dekat ibu kota. Potensi ini sangat menjanjikan untuk investasi,” ungkapnya.

“Mudah-mudahkan investasi ini membuka lapangan kerja. Bisa kerjasama untuk penyiapan SDM perhotelan dan pariwisata,” tambah Al Muktabar.

Menurut ia, sektor perhotelan cukup dinamis serta padat karya. Keberadaan hotel mendukung pariwisata dan kegiatan pertemuan.

“Keberadaan hotel menambah variabel perputaran ekonomi, memotori tata ekonomi lainnya serta mampu menjadi pusat pertumbuhan baru,” ungkap Al Muktabar.

“Pemprov Banten terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik. Tugas pelayanan kami akan kami laksanakan dengan baik,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Regional GM Aston, Dody Faturrahman, mengatakan, pihaknya sengaja diresmikan pada 4 Oktober 2023 karena ingin menjadi bagian masyarakat Banten.

“Mengadopsi budaya Banten dari desain, serta menu yang disajikan,” ungkapnya.

“Ada 250 Aston Hotel di dunia. Dan, tiga hotel ada di Provinsi Banten,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *