MUI Sumatera Utara Adakan Study Banding ke MUI Banten

0

Editor In Chief : Hairuzaman.

KOTA SERANGHarianexpose.com|

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumatera akan mengadakan study banding ke MUI Provinsi Banten, yang akan dilaksanakan pada hari ini, Rabu (27/12/2023). Hal itu dikatakan Ketua MUI Provinsi Banten, KH. Tb. Hamdi Ma’ani Rusydi, didampingi Sekretaris Umum, Dr. H. Endang Saeful Anwar, Lc, MA, pada Selasa (26/12/2023).

KH. Hamdi mengatakan, kunjungan MUI Sumatera Utara ke MUI Provinsi Banten itu dalam rangka silaturahmi dan sekaligus study banding ke MUI Provinsi Banten.

Menurut ia, kunjungan silaturahmi dalam rangka study banding itu sejatinya akan diterima oleh jajaran Dewan Pimpinan MUI Banten dan Tim ISO 9001 : 2015 MUI Provinsi Banten.

Ditempat terpisah, Sekretaris MUI Banten, Dr. H. Endang Saeful Anwar, Lc, MA, mengungkapkan, berdasarkan hasil monitoring dan evaluasi (Monev) yang dilakukan oleh MUI Pusat, MUI Provinsi Banten berhasil meraih peringkat terbaik ketiga se-Indonesia.

“Target kita nanti bisa meraih peringkat pertama terbaik MUI Provinsi se-Indonesia. Minimal dapat meraih peringkat kedua terbaik,” harap.KH. Hamdi, ketika menghadiri acara Bimtek Manajemen Organisasi, Kesekretariatan dan Keuangan MUI, yang diadakan MUI Pusat di Aula MUI Banten, belum lama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *