Silaturahmi Jalin Sinergitas, Danrem 064/MY Sambut Kedatangan Dansat Brimob Polda Banten

0

Reportase : Ahmadin.                            Editor In Chief : Hairuzaman

SERANGHarianexpose.com |

Komandan Korem (Danrem) 064/Maulana Yusuf, Brigadir Jendral (Brigjen) TNI Fierman Sjafirial Agustus menyambut kedatangan Dansat Brimob Polda Banten, Kombes Pol Imam Suhadi di ruang kerjanya, pada Senin (22/1/2024).

Pada kesempatan itu, Brigjen TNI Fierman, didampingi Kasrem 064/MY, Kolonel Inf Roby Bulan dan Kasi Ops Kasrem 064/MY Kolonel Inf R Daniel Bahtiar. Sementara Dansat Brimob Polda Banten datang bersama Danyon A Pelopor, Kompol Septiono dan Kasi Intel Iltu Zalal Ulhaq.

Dalam kesempatan itu, Brigjen TNI Fierman mengaku menyambut baik kehadiran Dansat Brimob Polda Banten. Ia menyebut silaturahmi yang dilaksanakan adalah bagian dalam rangka memperkuat soliditas TNI dan Polri di wilayah Provinsi Banten.

“Saya melihat bahwa khususnya di Banten hubungan antara TNI dan Polri begitu solid. Tentu ini perlu kita perkuat sebagai wujud sinergitas dalam melaksanakan ke depan,” katanya.

Senada dengan Danrem 064/MY, Kombes Pol Imam berharap silaturahmi yang dilaksanakan akan dapat lebih memperkuat soliditas TNI dan Polri khususnya di Banten.

Di samping itu, kunjungan Dansat Brimob Polda Banten ke Korem 064/MY juga dalam rangka memperkenalkan diri sebagai orang baru di Banten.

“Sebagai orang baru tentunya kami memperkenalkan diri. Kami mohon dukungan dan kerja samanya, Semoga silaturahmi dan sinergitas yang sudah baik terus terjaga,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *