Alawi : “PAN Tak Mau Warnai Percaturan Politik di Tingkat Lokal”

0

Reportase : Babay Suoah.                    Editor In Chief : Hairuzamanm

CILEGON – Harian Expose.com |

Ketua DPD Partai Amanat Nasional {PAN) Kota Cilegon, H. Alawi, menegsskan, PAN tidak ingin mewarnai di dalam percaturan politik tingkat lokal di Indonesia. Karena itu, sebelum saya lebih jauh menyampaikan beberapa hal penting lainnya, perolehan suara yang diraih oleh para calon ini bisa turun dan saya sampaikan secara tegas terhadap teman-teman media.

Dimana, lanjut Alawi, yang pertama adalah kita tahu dan tentunyav menyimak serta mengamati bahwa mau tidak mau atau suka tidak suka dan itu patut kita syukuri adalah peraihan 6 kursi. Hal ini berkat adanya kerjasama teman-teman yang lain yang sering support dan saling mengisi satu sama lain. Akhirnya, kita berlabuh kepada perolehan 6 kursi itu dengan total jumlah 34.914 suara.

Menurut Alawi, pikiran kita tertuju terhadap beberapa moment politik lainnya. Dimana yang saya kira teman-teman tahu bahwa kalau untuk mengikuti percaturan Pemilukada masih butuh dua kursi lagi. Hal ini yang menjadi titik bekam untuk menjadi tema utama di dalam mendiskusikan persoalan-persoalan ini.

“Karena memang sejatinya langkah-langkah politik kita tidak hanya terbatas terhadap Pemilu legislatif  saja. Karena itu, di dalam forum terbuka ini saya ingin mengajak kepada seluruh jajaran pengurus dan simpatisan khususnya para sahabat untuk turut juga memberikan sumbangsih pikirannya sekaligus juga para pendukungnya untuk bergabung menjadi satu di dalam rangka produksi moment-moment politik berikutnya,” tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD PAN Kota Cilegon, menjelasksn, berkat semua bekerjasama, Alhamdulillah kepengurusan DPD PAN Kota Cilegon  sampai hari ini dan selanjutnya tetap solid. Sehingga kita meraih 6 kursi sesuai dengan visi dan misi kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *