Dandim 0602/Serang Cek Hasil Kegiatan TMMD di Desa Bojong Pandan

0

Reportase : Aliudin.                                Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG – Harian Expose.com |

Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang, Letkol Inf Mulyo Junaidi, SE., M.Tr (Han) sebagai Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 didampingi Pasiter Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0602/Serang, Mayor Chb Dandi Irwansyah dan Danramil 0602-08/Petir, Kapten Arm Takari, mengecek secara langsung satu persatu hasil sasaran fisik kegiatan TMMD di Desa Bojong Pandan, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Banten, pada Selasa (19/3/2024).

Program sasaran fisik yang dilaksanakan berupa Pembukaan jalan sepanjang 507 meter, Tembok Penahan Tanah (TPT), MCK Komunal, Rehab Jalan Lingkungan, Rehab Musholla, Rehab 5 unit Rutilahu, dan pembangunan Jembatan penghubung antar Kabupaten.

Dandim menyebutkan, hal ini dilakukan agar dalam penyerahan, semua kegiatan mendapatkan hasil yang maksimal.

“Kami seluruh personil Satgas TMMD berusaha menampilkan yang terbaik sebelum diserahkan kepada pemerintah daerah, dalam hal ini Bupati Kabupaten Serang,” ucap Dandim.

Ia menambahkan, suksesnya pelaksanaan kegiatan TMMD ini tak lepas dari kerjasama serta gotong-royong dari semua pihak yang terlibat, kendati dalam situasi bulan suci ramadhan.

“Semua pihak, dalam hal ini TNI bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Serang serta masyarakat setempat, ini menunjukan bahwa TMMD merupakan wujud nyata Bhakti TNI dalam membangun negeri,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *