Warga Desa Sayati Terima BPN di Tengah Masa Sulit

0

Reportaae : A. Abdurrochim S.          Editor In. Chief : Hairuzaman.

BANDUNG – Harian Expose.com |

Pemerintah Desa Sayati, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, melaksanakan pendistribusian Bantuan Pangan Nasional (BPN) kepada 342 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang meliputi 17 Rukun Warga (RW). Bantuan Pangan Nasional (BPN) itu diterima di tengah kesulitan.

Hal itu dikatakan salah satu warga Desa Sayati, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Iin.Ruskanda, yang berdomisili di RT001/RW.001 Desa Sayati. Menurut ia, pihaknya merasa terbantu dan menyambut dengan tangan terbuka, di tengah hiruk-pikuk harga bahan pokok yang semakin melambung tinggi. Sehingga bagi dirinya hanya sekedar berbentuk beras, Namun bisa menyambung hidupnya, Sehingga beban tanggung jawab kebutuhan rumah tangga merasa terbantu.

Di samping itu, imbuh Iin, kepada pemerintah pusat maupun kabupaten dan Pemerintah Desa Sayati.yang sudah memberikan 10 kg beras tersebut, semoga bisa membantu dan bisa dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.

Di tempat terpisah, Kepala Dusun Kadus O1, Fahrul, kepada Harian Expose.com mengatakan, saat ini tercatat sesuai data dan regulasi yang ada di Desa Sayati sebagai keluarga penerima manfaat (KPM) sebanyak 342 orang’dari 17 Rukun Warga se-Desa Sayati.terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *