Bupati Dadang Lantik 362 Pejabat di Lingkungan Pemkab Bandung

0

Reportase : A. Abdurrochim S.          Editor In Chief : Hsiruzamsn

BANDUNG – Harian Expose.com |

Bandung bupati Bandung, Dr. HM Dadang Supriatna SIP, MA i baru-baru ini melakukan perombakan besar-besaran dan pengambilan sumpah jabatan sebanyak 362 PNS, jabatan pimpinan tinggi Pratama, Administrator pengawas dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung.

Warga Pameungpeuk Kabupaten Bandung, selalu mengenang dan mengukir atas pengabdian H. Agus Hendar S STP. M.Si ,yang akan menjalani tugas barunya di Kecamatan Pengalengan. ,yang sudah mengikhlaskan bentuk tenaga dan pikiran. Sehingga terkuras untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat Pameungpeuk.

Masyarakat Pameungpeuk masih kurang puas dan menginginkan sosok kepemimpinan yang telah dilakukan H. Agus Hendar. Sehingga ke depannya bisa lebih baik’ lagi. Jangan sampai ada kalimat dan terdengar lagi hal-hal yang seharusnya membangun. Bahkan berharap bahwa Kecamatan Pameungpeuk harus lebih baik.

Dan yang sangat lebih terkesan sosok Agus di masyarakat Pameungpeuk sangat dekat dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, termasuk pemuda dan unsur lainnya. Ia tidak tebang pilih , dan selalu transparan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Sehingga masyarakat berasumsi dan menginginkan Agus harus tetap di Kecamatan Pameungpeuk, Apabila bisa ditawar,” ungkap salah satu warga Pameungpeuk. Asmari,vseraya menambahkan, mudah-mudahan yang meneruskan sebagai Camat yang baru’ paling tidak bisa meneruskan program beliau.

Menurut ia, kendati Agus menjabat di Kecamatan Pameungpeuk hampir 17 bulan sejak 19 Oktober 2022, namun sudah di anggap sukses..Bahkan 13 program unggulan Bupati Bandung melalui Bandung Bedas, di Kecamatan Pameungpeuk yang meliputi 6 desa, diantaranya Desa Bojong Kunci, Sukasari, Langon Sari, Rancamulya, Ranca Tungku dan Bojong Mangu.
Selama kepemimpinan beliau sudah terealsasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *