Azwar Anas Nakhodai DPC Demokrat Kabupaten Serang Periode 2022/2027

0

Reportase : Nono.                                  Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG – Harian Expose.com |

Ucapan selamat Ketua DPAC Kecamatan Tunjung Teja, Anwar, atas ditetapkannya Azwar Anas sebagai Pelaksana Tugas (Plt) DPC untuk periode 2022-2027 dari Partai Demokrat Kabupaten Serang, Provinsi Banten, pada Jum’at (29/3/2024).

“Saya selaku Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Tunjung Teja mengucapkan selamat atas dilantiknya Azwar Anas untuk menjadi Lelaksana Tugas di Kabupaten Serang,” ujarnya

Menurut Azwar, sebelumnya jabatan ini dipegang oleh almarhum Yayan Alfian yang meninggal dunia sebelum pemilihan legislatif (Pileg), Semoga mendiang almarhum husnul khotimah.

Lanjut Azwar, pihaknya yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala di Bappilu DPD dari Partai Demokrat Provinsi Banten. Setelah mendiang almarhum meninggal mendapatkan amanah untuk melanjutkan tugasnya almarhum di Dewan Pimpinan Cabang (DPAC) Demokrat Kabupaten Serang.

“Hal ini merupakan amanah dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat untuk menjalankan tugas saya di DPAC Demokrat. Tentunya setelah resmi saya menjabat menjadi Pelaksana Tugas (Plt) untuk periode tahun 2022-2027. Setelah itu, saya akan bergerak untuk mempersiapkan segala persiapan untuk di periode tahun 2024,” beber Azwar.

Selanjutnya, saat dikonfirmasi oleh awak media, Azwar mengatakan, benar dirinya sudah mendapatkan Surat Keputusan (SK) sebagai Plt dari DPP Demokrat untuk melanjutkan tugas almarhum Dr. H, Yayan Alfian Nugraha untuk meraih kemenangan Demokrat di Kabupaten Serang.

“Saya akan siap bekerja maksimal untuk cita-cita almarhum dan dalam waktu  dekat ini akan segera melakukan konsolidasi antar pengurus dan kader berjuang bersama agar lebih Solid pasca Pemilu 2024,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *