Antisipasi Arus Mudik, Kodim 0602/Serang Siapkan Kantung Parkir

0

Editor In Chief : Hairuzaman.

Kota Serang – Harian Expose.com |

Untuk mengantisipasi membludaknya arus mudik hari raya idhul fitri 1445 H, Kodim 0602/Serang, bekerjasama dengan Polres Serang, Satpol PP Pemkab. Serang, akan menyiapkan kantung-kantung parkir di beberapa titik.

Hal itu ditegaskan Dandim 0602/Serang, Kolonel Inf. Mulyo Junaidi, SE, M.Tr (Han), usai memggelar acara buka puasa bersama di Aula Kodim 0602/Serang, pada Senin (1/4/2024). Menurut ia, sejauh ini pihaknya telah menyiapkan kantung-kantung parkir jika terjadi kemacetan arus lalu lintas di jalan raya saat mudik lebaran.

Kolonel Inf. Mulyo, menjelaskan, pihaknya akan menenpatkan jajaran personel Kodim 0602/Serang, di 21 titik Pos Pengamanan arus mudik idhul fitri. “Kami telah mengantisiipasi jika terjadi lonjakan para pemudik dengan menyediakan kantung-kantung parkir,” tukasnya.

Ia mengungkapkan, pihaknya bekerjasama dengan kepolisian dan Satpol PP Pemkab Serang, juga akan menyediakan sejumlah Pos Kesehatan di beberapa titik untuk memberikan pelayanan kepada para pemudik yang akan merayakan lebaran di kampung halaman.

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *