Kodim 0602/Serang Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

0

Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG – Harian Expose.com |

Kodim) 0602/Serang, menggelar acara Tasyakuran kenaikan pangkat Dandim beserta jajaran dengan melaksanakan santunan anak yatim dan buka puasa bersama unsur Forkopimda Kabupaten dan Kota Serang. serta seluruh jajaran Kodim Serang. Acara itu bertempat di Aula Kodim 0602/Serang, pada Senin (1/4/2024).

Dandim 0602/Serang, Kolonel Inf. Mulyo Junaidi, SE, M.Tr (Han), mengatakan, pihaknya menggelar acara buka puasa bersama dengan unsur Forkopimda dan seluruh jajaran keluarga besar Kodim Serang, sekaligus tasyakuran 16 personil yang naik pangkat.

“Dengan naiknya pangkat ke jenjang yang lebih tinggi. Mudah-mudaban akan lebih amanah dan lebih bermanfaat untuk masyarakat,” tukas Dandim.

Memurut Kolonel Inf. Mulyo, kenaikan pangkat merupakan suatu hal yang dinantikan oleh semua prajurit. Pasalnya, banyak manfaat yang bisa diperoleh mulai naiknya gaji, rasa percaya diri yang meningkat, istri dan keluarga juga merasa bangga. Serta masih banyak lagi manfaat lain yang bisa diperoleh.

Sementara itu, Sejretaris Daerah (Sekda).Pemkab Serang, Nanang Supriyatna menyampaikan ucapan selamat kepada Dandim Serang dan jajarannya yang mendapatkan kenaikan pangkat atas dedikasi yang tinggi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *