BKPGS Cilegon Santuni Anak Yatim di Bulan Ramadhan 1445 H

0

Reportase : Babay Suiah.                      Editor In Chief : Hairuzaman

CILEGONHarian Expose.com |

Badan Koordinasi Pengusaha Gunung Sugih (BKPGS) Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa di ruang Kantor BKPGS, pada Sabtu (6/4/2024).

Dalam momentum bulan puasa ramadhan 1445 Hijriah hampir semua umat Islam saling berbagi. Baik itu infak, sodaqoh, zakat fitrah, zakat mal maupun zakat profesi. Di bulan yang penuh berkah ini Badan Koordinasi Pengusaha Gunung Sugih menyempatkan
berbagi 100 paket sembako gratis dan santunan kepada anak-anak yatim piatu.

Acara berbagi santunan tersebut dihadiri oleh Ketua BKPGS Kota Cilegon, H. Kasno, beserta Pengurus dan Anggota BKPGS. Sekaligus membagikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa sebanyak 100 paket Sembako .

Sekjen BKPGS Kota Cilegon, Maman mengatakan, tujuan kegiatan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa ini adalah untuk menumbuhkan rasa kepedulian sosial terhadap lingkungan Kelurahan Gunung Sugih dan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Kami berharap mudah-mudahan tahun depan pemberian santunan kepafa anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa akan lebih meningkat lagi,” ungkap Maman.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *