Pemerintah Desa Kolelet Wetan Gelar Acara Buka Puasa

0

 

Reportase : Nono.                                  Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG – Hariann Expose.com |

Di momentum Bulan Suci Ramadhan Pemerintahan Desa Kolelet Wetan, mengadakan acara silaturahmi dan buka puasa bersama. Kegiatan itu bertempat di Kantor Desa Kolelet Wetan, Kecamatan Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak, Banten, pada Sabtu (6/4/2024).

Tampak hadir dalam kegiatan buka puasa bersama itu Kepala Desa Kolelet Wetan, Agus Ruhiyat SH.i, Sekretaris Desa, Staf Desa, Babinkamtibmas Polsek Rangkas Bitung Bripka.Agus Effendi, Polres Lebak dan jajaran Pemerintahan Desa Kolelet Wetan.

Kepala Desa Kolelet Wetan, Agus Ruhiyat menjelaskan, di moment ramadhan 1445 Hijriah  ini pihakknya bersama jajaran Pemerintahan Desa Kolelet Wetan sangat bersyukur. Pasalnya, selama ini Pemerintahan Desa selalu solid dalam mengemban tugas untuk kemakmuran desa dan warga yang ada di Desa Kolelet Wetan.

“Saya selaku Kepala Desa akan terus membangun. Mudah-mudahan menjadi amanah. Karena itu, kerja keras saya bersama jajaran Pemerintahan Desa akan kami laksanakan sebagai abdi masyarakat. Momentum ramadhan semakin memperkokoh sinergitas antara Kepala Desa untuk mencapai tujuan yang masyarakat harapkan,” ujarnya.

Lanjut Kepala Desa, kendati acara ini sederhana, akan tetapi makna yang kita ambil di moment ini insya’allah bisa menjadi kekuatan untuk membangun desa. Karena tanpa dukungan dari jajaran Pemerintahan Desa apalah artinya Kepala Desa.

Kepala Desa Koleket Wetan berharap, moment seperti ini mudah-mudahan bisa selalu diadakan dan bukan di bulan ramadhan saja. Karena ini menjadi suport untuk Pemerintahan Desa Kolelet Wetan.

Sementara itu, ditempat yang sama menurut salah satu Staf Desa Koleket Wetan, Asep, acara buka puasa.bersama ini tujuannya dari kita untuk kita. “Saya sepakat dengan Kepala Desa. Selain untuk memperkokoh silaturahmi juga guna memperkokoh kinerja pengabdian bagi warga Desa Kolelet Wetan,” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *