Di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, KWRI Cilegon Berbagi Takjil

0

Reportase : Babay Suiah.                    Editor In Chief : Hairuzaman.

CILEGON – Harian Expose.com |

Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah adalah bulan pendidikan agama Islam, bulan berkah guna meningkattkan rasa peduli sosial atau saling berbagi dan bulan magfiroh (pemaaf). Di bulan ramadhan ini Ketua KWRI Kota Cilegon, Rahmatulloh bersama anggotanya setiap tahun selalu berbagi takjil dan bukber di depan PT. Pelindo 2 Banten di kawasan  Ciwandan, Kota Cilegon, pada Jum’at (5/4/2024).

Menurut Ketua KWRI Cilegon, Rahmatulloh, tujuan berbagi takjil di bulan suci Ramadhan 1445 H ini adalah untuk meningkatkan ukhuwah islamiah, meningkatkan silaturahmi, kebersamaan, kekompakan dan jiwa korsa serta mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Adapun untuk anggaran berbagi takjil ini bersumber dari ihran anggota KWRI Cilegon. Wartawan itu bukan hanya mencari berita saja, akan tetapi wartawan harus memupuk rasa kepedulian sosial dan peka terhadap lingkungan masyarakatnya,” bebernya.

Rahmat berharap mudah-mudahan dengan kegiatan saling berbagi ini kita tingkatkan lagi di tahun depan. Hal ini demi meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan.

Sekretaris KWRI Cilegon, Sjneni angkat bicara bahwa tujuan kegiatan berbagi takjil dan bukber ini untuk meningkatkan kepedulian sosial terhadap masyarakat dan insan Pers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *