KSBS Kota Serang Santuni Anak Yatim dan Janda

0

Reportase :: Aliudin.                            Editor In Chief : Hairuzaman.

Kota Serang – Harian Expose.com |

Ketua Pelaksana Kegiatan Komunitas Sepak Bola Serang (KSBS), H, Aat Rifatullah, menggelar acara buka puasa bersama dan sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan para janda yang ditinggalkan suaminya mantan pemain sepak bola KSBS Serang. Adapun jumlah anak-anak yatim yang disantuni sebanyak 75 orang dan janda 7 orang, pada Sabtu (6/4/2024).

Ketua Umum KSBS, H, Iwan Agus Kurniawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan merespons. Baik itu berupa materi maupun non materi, terutama kepada panitia yang sudah bahu-membahu. Sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, “Mudah-mudahan Allah SWT. membalas semua kebaikan dan menjadi catatan amal baik untuk kita semua,” ujarnya.

Iwan Agus Kurniawan mengungkapkan, kegiatan pemberian santunan kepada anak-anak yatim dan janda ini sudah menjadi agenda tahunan KSBS. Kegiatan ini kita lakukan setiap tahun Sedangkan untuk tahun ini kita berikan santunan kepada 75 orang anak yatim dan janda 7 orang.

Tampak hadir dalam acara itu, Ketua Umum KSBS, H. Iwan Agus Kurniawan, Waketum KSBS, H, Ade Mahfudin dan tamu undangan dari KONI Kota Serang, Ketua Askot PSSI Serang, Eddi Santoso dan Kabid Disporapar Kota Serang, Mafis Hani. Sememtara itu, untul Qori dan penceramah sekaligus Ketua Pembina KSBS Kota Serang, Ustadz H, Nandang

Sementara itu, Wakil Ketua KSBS Kota Serang, H, Ade Mahfudin mengatakan, pihaknya bersyukur seraya memanjatkan do’a kepada Allah SWT. Sehingga pada hari ini KSBS Kota Serang dapat melakukan kegiatan rutin yakni dengan berbagi kebahagiaan dan memberikan santunan kepada anak- anak yatim dan janda

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *