H-2 Idul Fitri, Anggota Koramil 0602-18/Kragilan Bantu Aparat Kepolisian Atur Lalu Lintas

0

Reportaae : Aliudin.                              Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG – Harian Expose.com.|

Menjelang Lebaran Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 yang tinggal Dua hari lagi, anggota Koramil 0602-18/Kragilan Kodim 0602/Serang bersinergi dengan aparat kepolisian, mengatur arus lalu lintas selain itu juga berjaga di Pos Pengamanan arus mudik, bertempat di wilayah Ciujung Kabupaten Serang Provinsi Banten, pada Senin (8/4/2024).

Komandan Koramil (Danramil) 0692-18/Kragilan, Kapten Inf. Hariyanto menyatakan, memasuki H-2 menjelang lebaran Idul Fitri 1445 H, personil TNI akan terus bersinergi dengan aparat kepolisian, guna menciptakan situasi yang aman dan lancar bagi warga yang melaksanakan mudik lebaran. Sesuai perintah dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf. Mulyo Junaidi.

“Kewaspadaan dari berbagai ancaman apapun, selalu ditekankan kepada seluruh anggota yang bertugas. Karena itu, laporan terus disampaikan ke komando atas, guna mengetahui kondisi kelancaran arus mudik lebaran tahun 2024,” jelasnya.

Menurut ia, anggota yang berjaga di Pos pengamanan, akan selalu membantu aparat kepolisian, agar selalu terciptakan situasi yang kondusif. Tentunya semua sudah menjadi tugas dan kewajiban kita bersama, sehingga suasana lebaran tahun ini berjalan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *